Main Menu

Wednesday, June 14, 2017

Solusi Pencetakan Kartu Pvc Untuk Perusahaan Anda

Apakah Anda perlu mencetak ID foto atau beberapa bentuk identifikasi lainnya, ada banyak solusi pencetakan kartu yang perlu dipertimbangkan. Teknologi sekarang menawarkan banyak jenis ID Card.

Ada beberapa jenis kartu plastik yang bisa dicetak. Perusahaan seperti Fargo, Datacard, Zebra, dan Magicard semuanya memiliki reputasi untuk jasa cetak id cardplastik berkualitas. Dengan lebih dari 3 juta kartu identitas tercetak setiap hari, Anda dapat dengan cepat melihat bahwa ini benar-benar cara baru dalam berbisnis. Di bawah ini adalah ragam kartu yang membuktikan betapa luasnya lahan usaha tersebut.

Kartu Bank
Semua bank dapat mencetak kartu bank untuk nasabahnya sehingga meningkatkan mobilitas pelanggan. Ditambah lagi dengan membuat kartu debit, kartu kredit, dan kartu ATM, semuanya dapat segera digunakan.

SIM
Instansi pemerintah di seluruh dunia harus mencetak lisensi pengemudi, karena mereka menginginkan produk kedudukan tertinggi. Inilah sebabnya mengapa ada printer yang dirancang khusus untuk pencetakan surat izin pengemudi.

Identitas Pegawai
Organisasi memerlukan ID karyawan untuk membantu mengidentifikasi orang, memantau produksi, dan mengendalikan akses ke area. Anda ingin karyawan Anda seaman kekayaan intelektual Anda. Anda dapat membuat KTP yang dipersonalisasi untuk karyawan Anda, tim profesional di organisasi Anda, untuk kontrol akses, dan sejumlah alasan lainnya.

Kartu Keanggotaan
Anggota Anda adalah aset terbaik Anda dan sama seperti Anda ingin mengatur bisnis Anda terpisah dari yang lain Anda harus memastikan kartu keanggotaan membedakan Anda dari yang lain juga. In-house card printing memudahkan Anda melakukan hal itu. Anda dapat menambahkan keamanan dan nilai keanggotaan Anda dengan mencetak kartu yang dipersonalisasi memiliki nama anggota, dan bahkan foto anggota Anda. Dengan mencetak barcode Anda dapat menyimpan kerahasiaan informasi pribadi anggota. Dan jika Anda ingin Anda dapat memiliki tanggal kadaluwarsa dan saldo dalam kode batang cetak.

ID pemerintah
Ada berbagai macam divisi Pemerintah dengan beberapa yang memerlukan beberapa jenis ID foto untuk sebagian besar karyawan dan lainnya yang memerlukan kartu identitas pengaman untuk sistem keamanan mereka. Pemerintah juga menyediakan semua jenis identifikasi kepada warga negara seperti kartu kesehatan atau kartu jaminan sosial.

Identifikasi Siswa
Kampus hari ini jauh lebih aman daripada masa lalu. Kartu siswa hari ini bisa melakukan lebih banyak daripada hanya mengidentifikasi seorang siswa. Hal ini dapat dikodekan dengan semua jenis informasi siswa termasuk kondisi medis, kartu perpustakaan, dan bahkan pendaftaran kelas.