Main Menu

Tuesday, June 13, 2017

Semua Kita Perlu Tahu Tentang Fire Marshals

Kita bisa mendefinisikan marshal api sebagai orang yang memiliki tanggung jawab untuk mengeksplorasi, menentukan dan mendokumentasikan sumber api. Dia paling sering dikenal sebagai penyidik ​​api. Petugas pemadam kebakaran adalah petugas yang berwenang yang sangat penting untuk mengatur semua aktivitas manusia yang bertanggung jawab atas terjadinya kebakaran bencana dan dengan demikian membawa bukti yang dapat dipercaya ke meja kerja dan menjadi sukses di bidang pemadaman kebakaran.
Api marshal harus menjadi pendukung, harus terdiri dari antusiasme untuk mengerjakan sesuatu, mengumpulkan bukti, mencatat penyelidikan dan menempatkan pelaku di penjara atau penjara. Api marshal terdiri dari kualitas dan pengetahuan semua insinyur, seorang penganjur hukum, ilmuwan dan seorang detektif.

Pemadam kebakaran dan penyidik ​​pembakaran tidak dapat dan tidak boleh menggunakan inter mengubahnya. Peran dan fungsi utama dari penyidikan investigasi resmi adalah untuk menentukan orang yang telah menyebabkan kebakaran sedangkan peran seorang marshal api adalah untuk menentukan asal dan sumber dan penyebab kebakaran bencana.
Pos marshal api adalah tugas yang menuntut dan melibatkan tanggung jawab. Hal ini sangat sulit dan mempesona. Seorang marshal api harus memiliki otak yang praktis dan terampil dan mengetahui jalaur evakuasi kebakaran. Api marshal juga harus memiliki pengetahuan bidang seperti kimia, sipil, mekanik dan teknik elektro. Ada kebutuhan latihan teknis dan pembelajaran karena memainkan fungsi vital dalam membentuk banyak penyebab yang berkaitan dengan tindakan kebakaran dan bagaimana sifat dan bangunan yang terbakar.

Mayoritas marsekal api memiliki latar belakang yang tidak memihak hukum. Namun, ada beberapa yang tidak memiliki ini; Peran mereka bervariasi dari satu tempat ke tempat lain. Misalnya seorang marsekal kebakaran di kota seperti New York memiliki pengetahuan yang sangat bagus dan dilengkapi dengan baik dalam hal hukum sedangkan dalam kasus sebuah kota seperti Connecticut, seorang marshal api hanyalah anggota departemen pemadam kebakaran atau kotamadya di negara tersebut. Yang dia berikan tanpa pelatihan tentang bagaimana menerapkan hukum dan diberi sedikit pengetahuan tentang penegakan kode.

Seorang marshal api bisa bekerja baik di sektor swasta maupun sektor publik. Para marshal api yang bekerja di sektor publik bekerja di bawah pemerintah kota atau badan federal atau pemadam kebakaran. Bagaimanapun, Artikel Kesehatan Kesehatan, petugas keamanan yang bekerja di sektor swasta adalah mereka yang bekerja untuk pengacara perusahaan.