Main Menu

Tuesday, June 13, 2017

Memuaskan Seorang Wanita Baik Masuk Dan Keluar Dari Tempat Tidur

Dalam bercinta, terkadang pria lupa bagaimana kesenangan seorang wanita karena ia begitu terjebak dalam keinginannya sendiri. Untuk membuat wanita puas, Anda harus memberinya pemahaman, cinta dan perhatian penuh Anda.
Bila ada wanita yang benar-benar Anda sukai dan cintai, Anda akan mencari cara untuk memuaskan dan membuatnya bahagia. Anda akan mencoba sebaik mungkin untuk membuat waktu bersama yang terbaik dan paling berkesan bagi Anda berdua. Untuk ini, Anda perlu memahami sepenuhnya apa kebutuhannya; Sehingga Anda bisa memberikan kepuasannya baik di dalam maupun di luar tempat tidur.
• Setiap wanita berbeda dengan wanita lain berikut pun ukuran bra wanita nya. Jika Anda telah berada dalam berbagai hubungan dengan wanita yang berbeda, Anda pasti akan menegaskan pernyataan ini. Salah satu teknik bisa menyenangkan pacar pertamamu, tapi ini tidak berarti teknik yang sama akan memuaskan wanita Anda berikutnya. Setiap tubuh wanita berbeda. Kebutuhannya bisa sangat bervariasi dari wanita lain.
• Pikirkan tubuh wanita seperti mobil saat cuaca dingin. Butuh beberapa saat sebelum tubuh wanita menjadi hangat. Ini biasanya masalah ketika harus bercinta. Pria tampak tergesa-gesa; Begitu mereka merasa terangsang, mereka berpikir hal itu juga sama untuk wanita. Sebaliknya, wanita menyukai gagasan foreplay yang panjang; Itu membuat dia siap dan dalam suasana hati yang tepat untuk beraksi. Seorang wanita mungkin memiliki banyak hal di dalam pikirannya, kecemasan yang tampaknya memenuhi otaknya sepanjang waktu seperti masalah keluarga, pekerjaan dan keuangan. Jika Anda ingin memuaskan wanita Anda, Anda harus selalu mengingat ini. Anda harus bisa membangkitkannya melalui tempat sensualnya seperti telinga, payudara, bibir, perut, tengkuk, dll sampai dia siap untuk diambil.
• Cinta dan kepercayaan penting bagi wanita. Mungkin ada gadis yang pergi untuk satu malam berdiri dengan beberapa pria, tapi ini seharusnya tidak memberi kesan bahwa mereka hanya menghargai seks. Kebanyakan wanita sebenarnya memilih untuk bercinta dengan pria yang mereka cintai dan percaya. Sebelum benar-benar memukul ranjang, Anda harus merebahkannya dulu; Untuk membuatnya melihat bahwa Anda adalah orang yang layak. Pertama-tama Anda harus membuat wanita merasa dicintai dan istimewa sebelum Anda bisa mendapatkan nilai sebenarnya dengannya.
• Atur suasana. Banyak pria berpikir bahwa adalah kewajiban wanita untuk melakukan rayuan dengan menyalakan lilin wangi di kamar tidur, memainkan musik yang akan menarik perhatian seksual, dll. Meski demikian, jika Anda ingin membuat wanita puas, Anda juga harus melakukan hal-hal ini. Untuk mengatur mood yang tepat di dalam kamar tidur.
• Jangan memikirkan diri sendiri, tapi juga wanita Anda. Bagaimana mungkin Anda bisa menyenangkan hatinya jika apa yang Anda pikirkan adalah pemenuhan Anda sendiri? Untuk membuat wanita senang masuk dan keluar dari tempat tidur, Anda harus memikirkan cara untuk memenuhi kebutuhannya, untuk memberikan apa yang dia inginkan. Jika Anda bisa memberikan semua ini padanya, Anda dapat yakin bahwa dia juga akan mencoba yang terbaik untuk membalasnya.

• Kelemahlembutan adalah kuncinya. Sekali lagi, wanita menyukainya agar menjadi lambat dan lembut. Ingat bahwa bercinta tidak seperti berpartisipasi dalam perlombaan di mana Anda harus cepat dan cepat untuk menang. Selagi Anda pergi perlahan, ingat bagian mana dari tubuhnya yang sensitif terhadap sentuhan. Begitu gairah gadis itu sudah ditetapkan, dia akan menjadi orang yang meminta lebih banyak intensitas dan kecepatan. Ingat; Jangan langsung pergi ke baseFree Articles, kecuali jika Anda diminta oleh wanita Anda.