Main Menu

Tuesday, June 13, 2017

Bagaimana Agar Pakaian Dalam Anda Tidak Tersangkut Pada Mesin Cuci

Jika Anda pernah mendengar suara mengerikan dari sepotong baju lingerie seksi yang kusut di sekitar pengaduk di mesin cuci Anda, atau memutar buaian kucing dengan sabuk dari mantel mandi favorit Anda dan setumpuk kaus kaki lutut, saatnya menggunakan Beberapa trik sederhana untuk menjaga segala sesuatu tidak dicoba. Hanya perlu beberapa menit ekstra untuk melakukan hal-hal yang akan membuat cucian Anda tidak berantakan.
Pisahkan pakaian anda yang berbahan halus dengan warna dan letakkan di tas pakaian dalam. Ini termasuk celana dalam, bra, selang stoking, negligees, pakaian yang terbuat dari kain gauzy dan pembentuk tubuh.
Kencangkan semua kancing dan kancing pada setiap garmen. Tarik semua ritsleting.
Balikkan barang pakaian dengan kancing atau item dekoratif yang menonjol di dalam ke luar.
Lepaskan ikat pinggang, kerudung, kerah atau barang lain yang bisa dilepas, yang mungkin memberi tempat pada benda lain untuk kusut. Tempatkan mereka dalam tas pakaian dalam, diurutkan berdasarkan warna dan jenis kain.
Tempatkan pakaian dengan senar yang tidak dapat dilepas pada tas pakaian dalam yang terpisah juga.
Urutkan kaus kaki dengan warna dan letakkan di tas pakaian dalam mereka sendiri, pastikan semuanya benar.
Muatkan mesin cuci Anda satu item atau tas pakaian dalam satu waktu, berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak memuat. Pegang barang panjang di salah satu ujungnya dan gantungkan di sekitar agitator, jika Anda memiliki loader atas. Bola mereka dan tempatkan di drum washer satu per satu jika Anda memiliki pemuat depan.
Tetapkan level air, ukuran beban dan jenis pencucian. Gunakan setelan lembut untuk pakaian dalam, kaus kaki dan pakaian gauzy. Pers permanen untuk sebagian besar pakaian sintetis dan tugas berat adalah untuk pakaian kerja atau kain tebal seperti denim.

Kunjungi situs web raquellingeri untuk berbagai jenis dan model dari pakaian dalam wanita seperti baju lingerie seksi dan lainnya.