Main Menu

Tuesday, June 13, 2017

Cara Membuat Signage untuk Konser

Menghadiri konser bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Selain menyaksikan musisi favorit Anda bermain secara langsung, Anda dapat mencoba menarik perhatian mereka dengan memberi tanda kreatif. Membuat tanda untuk diperhatikan oleh musisi atau kamera bisa menambah keseluruhan pengalaman. Langkah pertama dalam membuat sebuah tanda adalah menentukan apa yang Anda inginkan untuk dikatakan.
Tulislah daftar gagasan untuk kata-kata atau grafik pada papan nama. Ide yang lebih orisinal, semakin baik kesempatan Anda untuk mendapatkan perhatian. Ketika sampai pada kata-kata di papan nama, ambillah pendekatan "kurang lebih". Sebagian besar tanda hanya mendapat beberapa saat perhatian dan terlalu banyak kata akan dilewati. Persempit daftar ke satu gagasan yang akan Anda masukkan di papan nama.
Pilihlah bahan yang ingin Anda gunakan untuk membuat tanda Anda. Papan poster adalah bahan yang bagus untuk digunakan seperti besar, tapi cukup kokoh untuk menampilkan tanda Anda tanpa melipat. Sepotong besar kardus atau bahkan sprei juga bisa digunakan untuk memberi tanda. Kecuali ada orang lain yang akan memegang tanda itu bersama Anda, gunakanlah bahan yang cukup kecil yang bisa Anda pegang sendiri.
Cat atau gambar kata atau gambar Anda ke bahan tanda. Jika Anda menambahkan kata-kata, tulislah dengan huruf besar yang terlihat dari kejauhan. Gunakan warna yang kontras dengan baik dengan bahan tanda. Tulisan kuning pada papan poster putih, misalnya, sulit dibaca. Hitam dan putih mudah dibaca bersama, seperti kombinasi warna paling terang dan gelap.
Tambahkan elemen desain tambahan yang akan membuat tanda Anda menonjol dari keramaian. Misalnya, potong tanda ke bentuk tertentu. Tambahkan sebanyak mungkin warna tanpa mengalihkan perhatian pemirsa dari kata-kata atau gambar pada tanda Anda.

Gosign adalah perusahaan yang menjual signage murah dan berkualitas dengan desain yang menarik. Beberapa signage yang dapat anda pesan melalui situs gosign ini diantaranya seperti : jalur evakuasi kebakaran, jalur evakuasi rumah sakit, huruf timbul murah, huruf timbul jakarta, tanda dilarang merokok, petunjuk arah kiblat, tanda dilarang merokok, dan juga melayani jasa pembuatan huruf timbul dengan harga huruf timbul yang terjangkau untuk semua kalangan.