Main Menu

Tuesday, November 7, 2017

Sekilas Tentang Harga Karpet Lantai

Harga karpet lantai – Keindahan suatu ruangan akan menjadi perhatian utama dari pemilik rumah. Salah satu indikator ruangan yang menjadi pusat perhatian utama yaitu karpet lantai yang indah. Dikarenakan dengan memiliki karpet yang indah bukan tidak mungkin pemilik rumah akan mendapatkan pujian dari tamu yang akan datang kerumahnya.

Berbicara karpet lantai ada beberapa macam jenis karpet lantai yaitu wol, sutera, nilon, atau kulit, karpet berbahan bulu sangat disukai oleh kebanyakan orang. Dan juga ada motif gambar seperti Hewan, Bunga, Kartun, dan lain-lain agar memperindah ruangan anda.

Nah, Apabila Anda berkeinginan membeli karpet lantai untuk Anda gunakan di ruangan tamu, Harga jual karpet tergantung dari bahan, ukuran, ketebalan karpet 1-2 cm, berukuran 150 x 250 harga karpet lantai pasaran berkisaran 250 ribu sampai 500 ribu.

Sedangkan harga jual karpet yang lebih besar dengan tebal 2-3 cm berukuran 300 x 450 harga karpet lantai kisaran 1 juta sampai 2 juta. Karpet ukuran yang sangat pantas digunakan untuk ruang tamu yang berukuran besar.