Main Menu

Tuesday, November 7, 2017

Berbicara Tentang Gorden Jendela

Gorden jendela adalah tirai rumah yang sering ditempatkan pada jendela yang dapat mencegah kontak langsung antara ruangan dalam rumah Anda dari pantulan cahaya matahari, sehingga dapat menciptakan suasana yang cukup sejuk dalam rumah Anda. 

Selain itu, apabila Anda ingin menggunakan desain interior rumah ada beberapa desain model gorden minimalis dengan desain cantik bermotif bunga, hewan, hingga motif batik yang menggambarkan khas Negara kita yaitu Indonesia. Ataupun Anda dapat memilih gambar bermotif kartun seperti Doraemon, Hello Kitty, dan lain-lain.

Nah, berbicara tentang harga gorden yang terbaru Anda dapat dengan mudah menjumpai harga gorden minimalis dengan variasi harga mulai dari yang paling murah sampai harga yang paling mahal.  Gorden jendela yang murah kisaran dipasaran sekitar Rp. 50.000 – Rp. 100.000. Sedangkan harga yang paling mahal dan berkualitas kisaran harga Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000.

Bagaimana? Sudah dapat ide kah Anda untuk memilih gorden minimalis yang bagus untuk tempat tinggal Anda? Apapun model garden jendela yang Anda pilih, semua bisa terlihat indah dan menarik tergantung dari selera Anda. Jadi, pililah model garden rumah minimalis sesuai keinginan Anda.