Main Menu

Tuesday, November 7, 2017

Bisnis Jasa Kontraktor Interior Semakin Berkembang

Tingakat ekonomi yang semakin berkembang membuat permintaan jasa kontraktor interior juga semakin berkembang. Berkembangnya permintaan itu juga didorong oleh perkembangan yang tren properti yang semakin sempit, sehingga ruang yang pemanfaatan ruang yang lebih baik.

Oleh karena itu menurut Ketua Himpunan Desainer Himpunan Desainer Interior Indonesia yaitu Lea Aviliani Aziz, pertumbuhan bisnis kontraktor di Indonesia sepanjang tahun ini bakal bisni menjanjikan. Ia memproyeksikan pertumbuhan bisnis industry yang bisa tembus sampai 50 % dari tahun sebelumnya.

Salah satu pelaku jasa kontraktor interior hotel yang sedang berkembang adalah Putu Dcor. Mengatakan”Tren desain interior rumah memang sedang berkembang beberapa tahun belakangan, yang paling terasa di awal ini saja permintaan naik drastic,” ucap Aneth Parintosa pemilik Putu Dcor.

Aneth Parintosa mengaku, biasa per bulan hanya ada sekitar 5 permintaan desain yang masuk. Tetapi, selama awal tahun ini saja layanan jasa mendesain rumah mengalami kenaikan rata-rata 10 hingga 15 order per bulan.