Main Menu

Friday, November 10, 2017

Membangun SEO On Page Ala Praktisi SEO Berpengalaman

Salah seorang pemain di bisnis jasa SEO profesional pernah membagikan pengalamannya dalam mengerjakan SEO on page. Dirinya mengatakan bahwa dalam mengembangkan kinerja optimasi dia belajar dari pengalaman dan logika. Pertama kali dirinya membangun website dengan nama domain yang mudah dimana dia membeli domain yang terdiri dari dua kata yaitu SEO dan namanya sendiri.

Sempat meresa tidak ada kemajuan sebab setelah 2 bulan dikelola website tersebut hanya menunjukan rating yang sangat rendah dibandingkan website lainnya yang kurang lebih sama dalam hal isi serta maksud dari artikel yang diposting. Namun dengan SEO on page yang diterapkan oleh sang Praktisi jasa SEO murah Jakarta ini, artikelnya pun berhasil naik ke posisi atas pada hasil pencarian Google.


Dari penjelasannya diungkapkan bahwa modal SEO on page tersebut antara lain adalah pada meta code, judul yang teroptimasi, permalink posting, article description. Dari segi artikel dirinya selalu menulis konten dengan panjang lebih dari 400 kata serta didukung dengan metode penulisan yang SEO friendly.