Main Menu

Friday, August 25, 2017

Asesoris Tambahan Untuk Mempercantik Tali Lanyard



Asesoris Tambahan Untuk Mempercantik Tali Lanyard – Tali lanyard kini hadir dalam berbagai ragam dan jenis dengan ditambahkan beberapa kelengkapan penunjangnya. Sebagian besar barang seperti gadget, ID Card, kunci kini dilengkapi dengan tali ini sebagai pemegang benda sehingga menghindarinya dari kehilangan dan terjatuh. Penggunaan tali ini semakin meluas dan dapat juga dijadikan sebagai media promosi yang murah meriah namun memiliki efek pemasaran yang sangat bagus. Beberapa lanyard dengan logo atau slogan sering digunakan pada perusahaan – perusahaan untuk mempromosikannya kepada khalayak ramai.
Berikut ini ada beberapa kelengkapan tambahan yang bisa anda gunakan untuk melengkapi tali lanyard anda sehingga berfungsi lebih baik dengan penampilan yang serasi dan kenyamanan saat dipergunakan, seperti :
1.       Pengait
Kait kini hadir dengan dua jenis utama, yaitu jenis pegas dan kait putar. Kait ini biasanya terbuat dari bahan logam seperti nikel atau stainlessteel. Kedua jenis kait ini memiliki penggunaan yang berbeda. Kait pegas digunakan sebagai penghubung benda dengan bentuk kait satu lingkaran. Sedangkan kait putar lebih sering digunakan untuk kait ID Card atau lencana.
2.       Cincin
Cincin yang digunakan pada tali biasanya digunakan untuk gantungan ID Card, atau gantungan kunci. Dengan bahan yang terbuat dari logam yang tahan karat, memiliki berbagai jenis ukuran agar tampak lebih serasi dan menarik.
3.       Klip
Klip merupakan pilihan populer untuk ID Card. Penggunaan klip akan mempermudah untuk melepaskan ID Card anda jika akan digunakan atau untuk menggesekan kartu anda. Jika pembacaan kartu sulit untuk dijangkau, penggunaan klip ini sangat cocok sekali pada ID Card anda.
Dalam penggunaannya, tali lanyard ada yang memiliki jenis bisa ditarik dan digulung. Jenis tali ini merupakan salah satu yang paling mudah. Bila anda melepaskannya kemudian sedikit menarik, maka tali ini akan tergulung secara otomatis. Model ini bisa anda terapkan pada tempat – tempat yang mungkin akan menyebabkan tersangkutnya tali kepada benda lainnya.
Beberapa tali bisa anda modifikasi dengan berbagai macam tambahan seperti di atas, namun perlu juga untuk memperhatikan keserasian dan ukuran agar tali tersebut nyaman untuk dipergunakan dan berfungsi sebagai media yang sangat baik. Untuk pemesanan tali lanyard berkualitas dengan harga murah anda bisa mengunjungi situs web http://produksitalilanyard.com.