Main Menu

Wednesday, December 13, 2017

Harga Playground Semakin Bersaing

Persaingan harga playground outdoor murah maupun playground indoor kini semakin ramai di bicarakan. Produk luar negeri desainnya memang lebih bagus dari produk dalam negeri, tapi untuk harga produk luar negeri masih ter bilang mahal beda dengan produk dalam negeri. Meski tidak selalu begitu, produsen playground anak dari dalam negeri sebenarnya masih bisa bersaing untuk desain, tapi mereka harus belaja keras untuk memiliki desain yang menarik sehingga akan diminati banyak orang.

Persaingan harga playground outdoor murah yang semakin ketat bisnin mainan anak menuntut produsen dan toko untuk selalu membuat terobosan baru baik itu dari segi desain serta kemasan penjualan. Beberapa tahun yang lalu, toko-toko mainan di Indonesia masih mengandalkan penjualan secara tradisional yaitu dengan menawarkan langsung pada konsumen dengan menyebarkan broses kepada calon pembeli. Di zaman sekarang yang sekarang serba internet pemasaran barang lewat jejaring internet atau online juga kian berkembang pesat.


Adanya pemasaran secara online maka akan mempermudah produsen serta calon konsumen untuk mengetahui produk playground ini. Harga playground anak bisa menjadi pendorong untuk tumbuh pesatnya bisnis playground. karena playground anak sekarang sudah menjadi barang wajib untuk lembaga pendidikan di TK-Playgroup.