Main Menu

Friday, March 24, 2017

Pelajari Lebih Lanjut Bra Kawat

Dapat dikatakan bra merupakan kebutuhan primer bagi para wanita. Semakin majunya industri fashion, juga membuat maju perkembangan model dan fungsi dari bra itu sendiri. Salah satu bentuk perkembangan model bra wanita adalah bra kawat. Bra kawat adalah jenis bra yang memiliki bahan yang kaku dan tipis dibagian bawah cup bra serta dibagian bawah cup dilengkapi dengan kawat. Oleh sebab itu, bra jenis ini disebut bra kawat. Meskipun dizaman sekarang penggunaan kawat pada bra kawat telah digantikan dengan logam, resin maupun plastik.Bra kawat memang banyak diminati oleh kaum wanita, karena dengan menggunakan bra kawat payudara dapat ditopang dengan sempurna dan menjaga keindahan bentuk payudara itu sendiri.Sayangnya, belakangan ini banyak isu yang mengatakan bahwa bra kawatdapat meningkatkan resiko timbulnya penyakit kanker payudara pada wanita. Lalu, benarkah statement tersebut?



Menurut para peneliti, hingga saat ini belum ada bukti bahwa menggunakan bra kawat beresiko terkena kanker payudara. Dugaan tersebut muncul karena beberapa orang menganggap kawat pada bra kawat menekan dan menghambat sirkulasi getah bening pada payudara yang mengakibatkan menumpuknya toxin dalam tubuh dan menyebabkan kanker payudara. Namun, faktanya aliran getah bening tidak menghambat dengan adanya tekanan oleh kawat dari bra terebut. Hal ini berbeda apabila menggunakan bra kawat dengan sangat ketat. Hal tersebut akan menimbulkan iritasi hingga memicu adanya kanker payudara.

Biasanya bra kawat digunakan untuk mengurangi beban besar yang terima oleh tulang belakang karena menyangga tubuh. Penggunaan bra kawat dapat dibilang lebih efektif untuk ladies yang ingin mempertahankan bentuk payudara, karena dengan menggunakan bra kawat ini dapat mencegah bentuk payudara yang kendur dan mengurangi pembentukan tulang belakang menjadi lebih bungkuk. Hanya saja tidak semua wanita menyukai menggunakan bra dengan kawat ini. Beberapa faktor penyebabnya adalah karena kerentanan si kawat menjadi rusak (entah patah,bengkong maupun merusak jahitan bra). Namun, apabila kita telusuri lebih lanjut, penyebab rusaknya ketidak nyamanan tersebut dapat kita kurangi bahkan kita hindari. Salah satunya adalah dengan mencuci bra kawat dengan benar.

Sebaiknya kamu jangan mencuci bra kawatmu dengan mengunakan mesin cuci. Cuci bra kawatmu hanya dengan merendamnya kedalam air yang telah dicampur dengan deterjen cair. Diamkan beberapa saat, lalu tepuk- tepuk bagian dalam dan luar bra tersebut untuk menghilangkan kuman dalam bra. Ingat ladies, jangan pernah mengucek koleksi bra-mu. Karena dengan mengucek bra akan mengakibatkan hilangnya kelenturan pada bra tersebut dan merusak bentuk bra kesayanganmu.

Kunjungi dan Silahkan Anda Pilih Bra Wanita Favorit di https://raquellingerie.com