Persaingan harga playground outdoor murah maupun playground
indoor kini semakin ramai di bicarakan. Produk luar negeri desainnya memang
lebih bagus dari produk dalam negeri, tapi untuk harga produk luar negeri masih
ter bilang mahal beda dengan produk dalam negeri. Meski tidak selalu begitu,
produsen playground anak dari dalam
negeri sebenarnya masih bisa bersaing untuk desain, tapi mereka harus belaja
keras untuk memiliki desain yang menarik sehingga akan diminati banyak orang.
Persaingan harga playground outdoor murah yang semakin ketat bisnin mainan anak menuntut
produsen dan toko untuk selalu membuat terobosan baru baik itu dari segi desain
serta kemasan penjualan. Beberapa tahun yang lalu, toko-toko mainan di Indonesia
masih mengandalkan penjualan secara tradisional yaitu dengan menawarkan
langsung pada konsumen dengan menyebarkan broses kepada calon pembeli. Di zaman
sekarang yang sekarang serba internet pemasaran barang lewat jejaring internet
atau online juga kian berkembang pesat.
Adanya pemasaran secara online maka akan mempermudah
produsen serta calon konsumen untuk mengetahui produk playground ini. Harga
playground anak bisa menjadi pendorong untuk tumbuh pesatnya bisnis playground.
karena playground anak sekarang sudah menjadi barang wajib untuk lembaga
pendidikan di TK-Playgroup.